Download Sakurada Reset Episode 01-03 Subtitle Indonesia


Sinopsis:

Sakurada, sebuah kota kecil dekat Samudra Pasifik. Setengah dari populasi di kota tersebut memiliki kemampuan khusus. Kekuatan ini berkisar dari mampu untuk memasuki pikiran kucing, atau untuk mengulang dunia kembali ke titik tertentu di masa lalu.

Ada kelompok yang dikenal sebagai “Kanrikyoku” yang mengontrol dan memonitor penggunaan kekuatan ini. Asai Kei dan Haruki Misora ​​bekerja untuk klub sekolah mereka yang disebut klub “Houshi” (Service Club), tugas mereka untuk mengeksekusi misi yang diterima dari Kanrikyoku.

Misora ​​memiliki kemampuan untuk me-reset dunia kembali ke-3 hari ssebelumnya. Ini berarti bahwa semua peristiwa dan setiap memori dari 3 hari terakhir yang “bisa” terjadi, menjadi tidak pernah terjadi. Kei memiliki kemampuan untuk “mengingat” masa lalu. Bahkan setelah Misora ​​menggunakan kekuatannya untuk me-reset dunia kembali ke-3 hari yang lalu, Kei tetap dapat mempertahankan ingatannya. Menggabungkan kekuatan mereka, keduanya memecahkan misi yang dikeluarkan oleh Kanrikyoku.


Link Download

Episode 01
Episode 02
Episode 03

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Sakurada Reset Episode 01-03 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar